oleh

Demokrat Upayakan Kuasai Kota Bandung di Pemilu 2024

Bandung, Mitrapost.com – Partai Demokrat Kota Bandung mulai bermanuver menuju Pemilihan Presiden (Pilpres 2024). Partai yang dinahkodai Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menargetkan kuasai kemenangan di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Wakil Ketua Demokrat Kota Bandung Aan Andi Purnama menuturkan,ada dua hal yang jadi target terdekat partai berlambang mercy ini dalam kancah politik. Mulai dari membawa AHY sebagai Presiden hingga memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Bandung.

“Ada dua hal bagaimana kami bisa memenangkan pemilu legislatif legislatif di Kota Bandung dan mengantar Mas AHY menjadi presiden. Kemudian memenangkan Pilkada di Kota Bandung,” tegasnya, Minggu (12/6/2022).

Hal itu merupakan program Andi maju di bursa calon Ketua Partai Demokrat Kota Bandung. Dirinya mengklaim mendapat dukungan dari 14 Pengurus Anak Cabang (PAC) di Kota Bandung untuk menjadi Ketua Demokrat melalui Musyawarah Cabang (Muscab) Demokrat 2022.

Baca Juga :   Presiden Jokowi Lantik KPU-Bawaslu 12 April Nanti

Pihaknya ingin merebut lagi hati masyarakat di Kota Bandung dengan memperkuat jaringan di tingkat RW. Bukan hanya itu, ia juga akan memperkuat jaringan di generasi milenial untuk mewujudkan target Demokrat.

“Kita harus memenangkan suara generasi muda di Kota Bandung,” ungkap Andi.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung tersebut mengaku sudah menyiapkan program-program Demokrat ke depan dengan matang. Bahkan, ia juga bertekad untuk memperkuat hubungan para kader internal di Kota Bandung.

“Dalam Muscab kali ini lebih pada adu gagasan dan adu program kerja untuk membesarkan partai. Makanya kami sudah persiapkan dengan matang,” ujarnya.

“Pada uji kelayakan dan kepatutan nanti, tentu saya akan menyampaikan sejumlah gagasan dan program kerja saya,” pungkas Andi. (*)

Baca Juga :   Grace Natalie: PSI Semakin Kuat dan Banyak Dukungan

 

 

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul “Jelang Pemilu, Demokrat Targetkan Kuasai Pileg 2024 di Kota Bandung.”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral