Tulisan Cinta Ridwan Kamil di Pemakaman Eril

Mitrapost.com – Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat membacakan tulisan cintanya di pemakaman putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz, Eril.

Pria yang kerap disapa Kang Emil itu membaca tulisan yang dibuatnya setelah jenazah Eril dikubur di pemakaman Eril, Cimaung, Bandung, pada Senin (13/6/2022).

“Kematian Eril merupakan kehilangan yang sungguh dahsyat dalam momentum waktu yang nyaris sejajar, kami merasakan kehilangan yang paling besar tapi seketika itu juga kami merasa dilimpahi kasih yang akbar,” kata Ridwan Kamil.

Dikutip dari Detik News, berikut isi surat cinta yang yang dituliskan Ridwan Kamil saat pemakaman Eril;

14 hari bisa terasa pendek dalam hidup rutin yang sehari-hari, tapi 14 hari ini menjadi begitu panjang dalam kehidupan kami. Kami bertanya-tanya mengapa harus selama ini ya Allah, mengapa tidak lebih cepat agar semua lekas berlalu, supaya kami yang hidup tidak terlalu lama mengharu biru, tapi waktu adalah rahasia Allah yang mustahil bisa dipecahkan apalagi menyangkut tentang kelahiran dan kematian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati
Baca Juga :   Istri Ridwan Kamil Sebut Jenazah Eril Utuh dan Tersenyum