Ketua KORMI Pati Ingin Pemerintah Perhatikan Prestasi Para Atlet, Terutama Soal Anggaran

Pati, Mitrapost.com – Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Pati mengharapkan perhatian lebih Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati, khususnya dalam penganggaran dana bagi atlet yang mengikuti Festival Olahraga Rekreasi Daerah (FORDA) Jawa Tengah pada tanggal 10-12 Juni 2022 di Banyumas, terutama yang mendapatkan medali emas, perak serta perunggu.

Sebagai informasi, tiga cabang olahraga (cabor) yang dikirimkan dari Kabupaten Pati dua di antaranya memperoleh medali, salah satunya mampu memperoleh medali emas.

“Ya kami berharap semoga ada anggaran dana yang cukup dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati untuk KORMI dan para atlet yang berprestasi dan meraih medali emas, perak dan perunggu,” ucap Endah Sri Wahyuningati selaku Ketua KORMI Pati saat dihubungi, Rabu (15/6/2022).

Baca Juga :   PPKM Darurat, Persipa Pati Hentikan Latihan Terpusat

Menurut Ketua KORMI, adapun cabor yang dikirim dari Kabupaten Pati adalah E-Sport, pencak silat budaya dan panco. E-Sport mendapatkan medali perunggu dan emas, pencak silat budaya beregu putra mendapatkan perunggu, serta panco mendapatkan perak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati