Masuki Jalur Busway, Fortuner Pelat Dewa Berhasil Diamankan

Mitrapost.com – Telah viral di media sosial, terlihat mobil Fortuner dengan pelat ‘dewa’ yang memasuki jalur busway.

Mobil dengan pelat nomor B 1497 RFY tersebut, sempat lolos dari pengamatan petugas kepolisian yang tengah berjaga di lokasi. Namun pada akhirnya berhasil diamankan.

Saat itu mobil ‘pelat dewa’ berwarna hitam itu sempat melaju tanpa ditindak polisi. Petugas tampak tidak melihat keberadaan lantaran kendaraan tersebut berada di belakang bus Transjakarta.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jamal Alam lantas memberikan tanggapan dengan adanya video yang viral tersebut. Ia menyebut bahwa pihaknya sudah melakukan penyelidikan dan pengemudi berhasil ditangkap.

“Kita sudah mengamankan pengemudi dan kendaraan di kantor,” ujar AKBP Jamal saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (15/6/2022).

Baca Juga :   Curi 30 Alquran di Masjid, Polsek Ciledug Amankan Pelaku

Kendati begitu, Jamal belum menjelaskan secara rinci terkait pengungkapan kasus ini. Menurut dia, pihaknya akan menyampaikan lebih gamblang dalam konferensi pers yang digelar pada sore ini, Rabu (15/6/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati