Pati Gelar Pra Porprov Hingga November

Pati, Mitrapost.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pati menyatakan bahwa Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah akan digelar pada Bulan Juli 2023. Sementara Pra Porprov sudah dijadwalkan akan berakhir pada November 2022.

Informasi ini diungakapkan oleh Ketua Umum KONI Pati, Mustamaji. Tambahnya, penyelenggaraan Pra Porprov dilaksanakan oleh masing-masing cabor.

“Jadwal Porprov SK gubernur. Insya allah Bulan Juli 2023, 7 hari Kalau semuanya belum. ada kejelasan. Dari KONI provinsi,” ungkap Mustamaji saat diwawancara Mitrapost.com, Rabu (15/6/2022).

Ia memastikan bahwa tuan rumah Porprov tahun depan adalah Pati Raya (Kabupaten Pati, Kudus, Jepara, Rembang dan Blora). Sementara acara pembukaan akan digelar di Stadion Joyokusumo Pati.

Baca Juga :   Kebelet Nikah, Dispensasi Kawin Jadi Perkara Dominan di PA Pati

Tambah Mustamaji, untuk Cabang olahraga (Cabor) yang akan dilombakan dalam event olahraga terbesar di Jawa Tengah nanti, akan disesuaikan dengan Cabor yang di pertandingkan di PON.

Hingga kini, para pengurus masing-masing cabang olahraga telah menjalankan Pra Porprov untuk menyeleksi calon atlet yang akan berlaga di Porprov tahun depan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati