Elon Musk Pecat Country Manager Tesla di Singapura

Mitrapost.com – Elon Musk selaku CEO Tesla diketahui telah memecat Christopher Bousigues dari jabatannya sebagai Country Manager Tesla Singapura.

Elon Musk sebelumnya mengisyaratkan akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) besar secara global.

Kabar pemecatan tersebut diketahui dari laman Linkedin milik Christopher Bousigues yang menyatakan bahwa dirinya merupakan salah satu orang yang terkena PHK Tesla.

“Tesla mengumumkan adanya pengurangan 10 persen jumlah tenaga kerja. Peran saya dipilih untuk dihilangkan mulai hari ini,” tulis Bousigues dilansir dari Kompas.

Christopher Bousigues sendiri diketahui baru satu tahun menjabat posisi tersebut. Sehingga pemecatan ini terkesan mendadak.

Sejak menjabat bulan Juni 2021, ia mengaku telah mendirikan sejumlah bisnis Tesla dari nol. Ia juga berkontribusi dalam membuat mobil Tesla Model 3 populer di Singapura, membangun dua showroom dan sebuah pusat perbaikan.

Baca Juga :   Dianggap Fitnah Gibran-Kaesang ke KPK, Ubedillah Dilaporkan ke Polda

Tak hanya itu, ia juga diketahui membawa Tesla Model Y berhasil di Singapura dan melakukan pengembangan tujuh supercharger di sana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati