Gara-gara Bikin Meme Stupa Berwajah Jokowi, Umat Buddha Polisikan Roy Suryo

Sebagai tokoh publik, pihaknya menilai Roy Suryo seharusnya memberi teladan yang baik, bukan malah memperkeruh suasana bangsa agar kian terpecah belah.

“Beliau ini sudah pernah menjabat sebagai tokoh nasional sebagai menteri pemuda olahraga loh. Menteri kepemudaan, harusnya menjadi teladan menjadi contoh. Dan ini dengan dia melakukan yang kami umat Buddha merasa ini adalah penodaan. Ini kan tidak bisa dibenarkan dan kalau tokoh selevel dia melakukan itu dan dibiarkan, apa yang terjadi dengan bangsa ini,” ujar Kevin.

Organisasi Buddha yang ia pimpin mengambil langkah sigap dengan melaporkan Roy Suryo ke pihak kepolisian.

“Iya (akan dilaporkan) jam 1 (siang) besok. Yang akan kita laporkan itu ada dua pihak, yang pertama yang diduga mengedit lalu juga yang menyebarluaskan, pemilik akun @KRMTRoySuryo2 ,” ucapnya kepada awak media, Kamis (16/6/2022).

Baca Juga :   Presiden China Janjikan Damai dengan Taiwan

Adanya usaha pelaporan ini, ia ingin agar Roy Suryo menaati proses hukum yang berlaku. Upaya ini dilakukan lantaran Roy Suryo dianggap telah melakukan pelanggaran hukum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati