Pemikiran Genius Jokowi soal Reshuffle 15 Juni

Mitrapost.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) disebut mempunyai pemikiran genius berkenaan dengan reshuffle yang dilaksanakan 15 Juni kemarin. Rocky Gerung mengungkapkan bahwa Presiden Jokowi cerdas memasukkan PAN ke dalam kabinet.

Diketahui bahwa reshuffle pada 15 Juni kemarin, Presiden Jokowi melantik dua menteri dan tiga wakil menteri baru Kabinet Indonesia Maju. Mereka adalah Ketum PAN Zulkifli Hasan yang ditunjuk sebagai Menteri Perdagangan dan Mantan Panglima TNI Hadi Tjahjanto sebagai Menteri ATR/BPN.

Kemudian Jokowi juga menunjuk Dewan Pembina PSI Raja Juli Antoni sebagai Wakil Menteri ATR /BPN, John Wempi Wetipo sebagai Wakil Mendagri dan Sekjen PBB AfriansyahNoor sebagai Wakil Menaker.

Dilansir dari Detik News, Rocky menyebut masuknya PAN dalam kabinet berimbas pada dukungan Anies Baswedan , Gubernur DKI Jakarta dalam Pilpres 2024.

Baca Juga :   Mediasi Sengketa Tanah Warga Sluke Bersama Komisi I DPRD Rembang Berujung Kesepakatan

Hal tersebut disampaikan Rocky dalam Total Politik dengan tema ‘Adu Perspektif: Politik Jawa Jokowi, Ojo Dumeh Berbuah Reshuffle’ yang ditayangkan di kanal YouTube detikcom, Rabu (15/6/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati