Panglima TNI Masuk Daftar Capres, Demokrat Singgung Sikap Surya Paloh

Mitrapost.com – Partai Demokrat menyinggung aksi Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang memasukkan Panglima TNI, Andika Perkasa sebagai calon presiden yang diusung Nasdem,

Demokrat mengungkapkan bahwa Andika masih berdinas aktif, akan lebih baik jika dia tidak dilibatkan dalam politik elektoral.

“Sebaiknya jenderal aktif jangan dilibatkan dalam politik elektoral, kecuali pensiun seperti para jenderal lain yang sudah menempuh jalan sipil,” kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Andi Arief dikutip dari Detik News, Sabtu (18/6/2022).

Komentar partai Demokrat tentang saran Jenderal Andika soal bakal Capres 2024 diunggah melalui akun Twitter Andi Arief.

“Bolehkan Pak Andika dipinang menjadi calon capres? Pasti boleh. Namun menggodanya berpolitik di saat menjadi Panglima TNI, saya tak mengerti maksud Pak Surya Paloh,” kata Andi Arief.

Baca Juga :   Tinjau Vaksinasi, Kapolri dan Panglima TNI Pastikan Berjalan Baik

“Apa yang kita tunggu? Yang ingin menjadi Capres yang mendeklarasikan dirinya dan bicara dalam forum-forum partai. Kemandirian bakal Capres dan kemandirian partai. Jangan ada King Maker di antara kita,” cuit Andi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati