Satlantas Polres Pati Permudah Masyarakat Lakukan Pembayaran Pajak Kendaraan dengan Samsat Keliling

Pati, Mitrapost.com – Pada pukul 08.00 WIB, area pos polisi di depan PT. Dua Kelinci Pati sudah dipenuhi antrian masyarakat. Pasalnya, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pati, pada hari ini, Sabtu (18/6/2022) membuka layanan Samsat keliling di area tersebut yang dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Menurut Kanit Regident Iptu Kurniawan TA. SH, dengan agenda layanan Samsat keliling tersebut, Satlantas Polres Pati semakin mempermudah masyarakat untuk membayar pajak kendaraan bermotor yang mereka miliki.

Tak ayal sejak dini hari area tersebut sudah dipenuhi masyarakat yang mengantri untuk melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor.

“Memang betul mas, layanan Samsat keliling mempermudah masyarakat yang ingin membayar pajak kendaraan. Prosesnya pun sangat cepat daripada harus ke Samsat induk Pati,” ucap Iptu Kurniawan saat dihubungi Mitrapost.com, Sabtu (18/6/2022).

Baca Juga :   Hati-Hati, Tilang Elektronik di Pati Dimulai Besok

Walaupun memberikan pelayanan yang cepat dan mudah, Iptu Kurniawan menjelaskan Samsat keliling hanya untuk membayar pajak tahunan kendaraan bermotor, tidak diperuntukan untuk pembayaran pajak lima tahunan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati