Mengenal Microsoft Edge Pengganti Internet Explorer

Mitrapost.com – Internet Explorer diketahui telah resmi berhenti beroperasi dan kini pihak Microsoft telah menyarankan para pengguna untuk beralih ke Microsoft Edge download sebagai browser.

Sebelum resmi dihentikan, Internet Explorer sebenarnya telah diganti dari Windows menjadi Microsoft Edge download sebagai browser bawaan terbaru pada tahun 2015. Microsoft Edge ini menjadi browser bawaan pada Windows 10.

Microsoft Edge sendiri sebenarnya memiliki beberapa keunggulan fitur yang merupakan pengembangan dari Internet Explorer.

Seiring dengan perkembangan sistem operasi Windows, Microsoft Edge pun dikembangkan menjadi lebih ringan serta lebih interaktif dibandingkan dengan Internet Explorer.

Ini dia beberapa keunggulan fitur yang dimiliki oleh Microsoft Edge pada Windows 10.

Baca Juga :   Dinkominfo Rembang Segera Mutakhirkan Aplikasi Layanan Digital

Terdapat Ekstensi Plugin Seperti Browser Lain

Microsoft Edge memiliki tampilan antarmuka yang lebih sederhana dan nyaman. Tak hanya itu, hadirnya fitur kustomisasi juga memungkinkan pengguna untuk mengganti tema, adanya ekstensi, dan add-ons seperti browser lainnya. Ada dua mode tampilan yang bisa digunakan pengguna yaitu mode dark dan light.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati