Rocky Gerung Puji Putusan Genius Jokowi Matikan Peluang Anies, Ini Tanggapan Hasan

Mitrapost.com – Rocky Gerung memuji keputusan Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait dengan reshuffle 15 Juni lalu. Ia memuji masuknya Zulkifli Hasan ke dalam Kabinet Indonesia yang berarti mematikan peluang Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang diusung PAN 2024.

Tanggapan Rocky pun dimentahkan oleh Hasan Nasbi, Hasan mengungkapkan bahwa Rocky seperti mengejak Jokowi dengan sebutan genius.

Hasan tidak sepakat dengan Rocky Gerung, masuknya PAN berkaitan dengan nasib Anies Baswedan.

“Rocky Gerung bilang Pak Jokowi jenius. Iya, kesannya memuji tapi mengenyek,” kata Hasan Nasbi dikutip dari YouTube Hasan Nasbi, Senin (20/6/2022).

“Jadi kesannya Pak Jokowi itu jenius dengan membawa PAN masuk ke dalam kabinet supaya PAN tidak dukung Anies Baswedan. Menurut saya, apa urusannya ya PAN dibawa ke kabinet dengan tidak mendukung Anies Baswedan,” tutur Hasan Nasbi.

Baca Juga :   Endro Dwi Cahyono Sebut Radikalisme dan Terorisme Terus Mengintai

Hasan Nasbi mengungkapkan bahwa masuknya PAN ke kabinet tidak berkaitan nasib Anies pada 2024 nanti.
“Kan Anies Baswedan bukan internal ketiga partai dari KIB. Jadi nggak ada urusannya masuknya PAN ke dalam kabinet dengan tidak mendukung Anies Baswedan,” kata Hasan Nasbi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati