Ayu Ting Ting Dekat dengan Jordi Onsu

Mitrapost.com – Penyanyi Ayu Ting Ting merayakan ulang tahunnya yang ke-30 dengan kejutan dari Jordi Onsu. Ayu mengaku senang banyak orang yang memberikan kejutan di hari kelahirannya.

“Saya nggak tahu apa-apa jujur, saya juga semalam kaget tiba-tiba ramai, biasa keluarga, anak-anak sekitar, tahu kan geng saya, anak-anak sekitar. Tahu kan geng saya, SJN, anak-anak kampung tongkrongan ya udah pada bikin surprise di situ di rumah saudara, dihias, didekor,” ujar Ayu Ting Ting di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, dikutip dari Detik News, pada Senin (20/6/2022).

Ayu Ting Ting sebenarnya telah mempunyai rasa akan diberikan kejutan, namun ia tidak mengetahui jika jadinya semeriah itu.

Baca Juga :   Tahun Depan Kegiatan Memasak Tak Lagi Pakai LPG

“Pastilah kita setiap malem gitu, tapi biasanya kan malam cuma ngasih kue, bunga atau apa. Tapi saya dibawa keluar malam-malam kayaknya jam 1, terus ya udah akhirnya dibawa keluar itu sudah ramai, ada hiasan bagus segala macam. Heboh banget, senang,” kata Ayu Ting Ting.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati