Rocky Gerung Puji Putusan Genius Jokowi Matikan Peluang Anies, Ini Tanggapan Hasan

“Kalau begitu kenapa NasDem menyebut nama Anies Baswedan? Apakah NasDem sudah dilempar dari kabinet? Kan nggak. Jadi kalau kita pakai logikanya orang-orang yang tidak punya disiplin ilmu politik kita akan begini. Ngomong seenak perutnya aja tanpa analisis yang benar,” tambah Hasan Nasbi.

Dalam hal ini, Hasan Nasbi mengungkapkan bahwa logika PAN masuk kabinet untuk mengagalkan Anies Baswedan maju dalam 2024 gagal. Hasan menyebut Nasdem pasti telah ditendang jika ingin menjadikan Anies Baswedan salah satu bacapres.

“Ya kalau PAN masuk kabinet menggagalkan itu dukungan terhadap Anies Baswedan, kenapa NasDem yang masih bercokol di kabinet kemudian ada nama Anies Baswedan disebut paling banyak oleh DPW-DPW NasDem? Bagaimana menjelaskan logika terbalik dan logika kacau balau itu?” tutur Hasan Nasbi.

Baca Juga :   Endro Dwi Cahyono Sebut Radikalisme dan Terorisme Terus Mengintai

“Tapi lebih dari itu, kelihatannya Pak Jokowi mengerti bahwa Pak JK ini lagi king maker buat Anies, dan potensi untuk merawat Anies adalah PAN, makanya PAN dimasukin ke Istana. Itu kejeniusan Pak Jokowi itu. Jadi, sebelum PAN ini berminat mengasuh Anies, mending diasuh dulu PAN di Istana, jadi peluang Anies untuk dapat dukungan PAN selesai,” kata dia. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati