Capaian Vaksin Booster Pati Tempati Urutan 5 Terbawah Jawa Tengah

Pati, Mitrapost.com – Kabupaten Pati masuk peringkat 5 kabupaten dengan capaian booster atau penguat terendah se-Provinsi Jawa Tengah. Hingga hari ini, Rabu (22/6) tercatat capaian kumulatif vaksin booster di Pati masih 17,71 persen.

Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinkes Kabupaten Pati, Joko Leksono mengatakan, vaksinasi booster di Pati masih menjadi sorotan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah lantaran hingga minggu keempat bulan Juni capaiannya masih jauh dari 40 persen.

“Vaksinasi kaitannya dengan booster harapannya 40 persen di akhir Juni. Kita akui saat zoom meeting dengan provinsi kemarin kita masuk 7 kabupaten/kota yang capaian boosternya masih rendah,” jelas Joko saat ditemui di kantornya kemarin.

Baca Juga :   Vaksin Jenis Sinovac akan Digunakan untuk Booster

Adapun tujuh Kabupaten yang menjadi sorotan Pemprov Jawa Tengah, karena capaian vaksinnya boosternya rendah ter tanggal 10 Juni 2022, diantaranya Kabupaten Tegal yang baru 12,08 persen, Kabupaten Magelang 12,41 persen, dan Kabupaten Jepara 13, 29 persen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati