Ivan Gunawan Diperiksa Kasus DNA Pro

Mitrapost.comIvan Gunawan kembali diperiksa atas kasus DNA Pro untuk kedua kalinya. Diketahui bahwa sang artis mendatangi gedung Bareskrim Polri, hari ini Rabu (22/6).

Dilansir dari Detik News, Ivan Gunawan diketahui mengenakan kemeja hitam ditemani pengacaranya, Sandy Arifin.

“Mau ada pemeriksaan tambahan,” kata Sandy dikutip dari Detik News, Rabu (22/6).

Saat ditanya terkait pemanggilan kasus DNA Pro, Ivan tidak memberikan keterangan. Namun Sandy pengacaranya membenarkan pemeriksaan tersebut.

“Iya (diperiksa DNA Pro),” tutur dia.

Perlu diketahui sebelumnya, Ivan pernah diperiksa kasus DNA Pro pada Kamis (14/4). Dalam hal ini, ia mengaku sebagai brand ambassador DNA Pro.

“Oke, jadi hari ini saya memenuhi panggilan Bareskrim Polri dalam permasalahan sangkutan saya bersama dengan masalah DNA Pro,” kata Ivan saat keluar dari gedung Bareskrim Polri dilansir dari Detik News, Kamis (14/4).

Baca Juga :   Abu Janda Resmi Menikah, Jenderal TNI Purnawiraman Jadi Saksi

“Bahwa hubungan saya dengan DNA Pro selama ini adalah saya hanya sebagai ambassador yang awalnya dikontrak selama 3 bulan untuk postingan IG dan juga IG, baik feed maupun story,” imbuh dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati