Ketua Majelis Syura PKS Datang Bersilaturahmi ke Pati

Pati, Mitrapost.com – Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Dr. Salim Segaf Al Jufri beserta rombongannya, pada hari Jumat (24/6/2022) menyambangi kediaman Habib Anis Sholeh Ba’asyin di Pati Jawa Tengah.

Habib Salim mengatakan, kedatangannya di kediaman Habib Anis Sholeh dalam rangka silaturahmi kepada saudara-saudaranya yang berada di Bumi Mina Tani. Selain itu, kedatangannya di Pati juga adalah sebagai misi perekat komponen bangsa, untuk menyapa Indonesia.

“Kunjungan kami ke sini dalam rangka bersilahturahim kepada saudara-saudara kami yang berada di Pati,” ucap Habib Salim saat diwawancarai awak media, Jumat (24/6/2022).

“Kami juga hadir sebagai anak bangsa dan ingin merekatkan seluruh komponen masyarakat untuk menyapa Indonesia,” sambungnya.

Baca Juga :   Gubernur Jateng Apresiasi Langkah Pemkab Pati Sewa Hotel untuk Tempat Isolasi

Lebih lanjut, setelah bersilaturahmi kepada masyarakat Pati, ia akan melanjutkan agendanya menuju Kota Rembang. Akan tetapi, sebelumnya ia ingin menunaikan ibadah sholat Jumat di Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati