Digelontori Dana 600 Juta, Stadion Joyokusumo Pati Harus Dapatkan Sertifikasi FIFA

Pati, Mitrapost.com – Menjelang pagelaran akbar Liga 2 Indonesia, yang mana Kabupaten Pati menjadi tuan rumah dalam acara tersebut. Stadion Joyokusumo Pati di gelontorkan dana sebesar Rp 600 juta guna melakukan pembenahan dan mendapatkan sertifikasi FIFA terkait permasalahan rumput tempo lalu.

Menurut Pelaksana Tugas (Plt) Sudarno, selaku Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Pati, anggaran dana tersebut akan diambilkan dari perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2022.

Selanjutnya, hal tersebut dilaksanakan supaya Stadion Joyokusumo menjadi lebih baik saat menjadi tuan rumah dalam ajang bergengsi tersebut.

“Kami sudah komunikasikan dengan Bupati dan DPRD, dan rencananya akan dianggarkan dari perubahan,” ucap Sudarno saat dihubungi, Sabtu (25/6/2022).

Baca Juga :   Hingga Hari Ini, Pendaftar CASN Pati 2021 Mencapai 628 Pelamar

“Kita targetkan untuk pembenahan sejumlah fasilitas, seperti ruang ganti harus ada loker, dan kamar mandi harus bersatu dengan ruang ganti,” sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati