oleh

Malam Puncak HUT ke-495 DKI Jakarta, Sejumlah Jalan Akan Ditutup

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.com – Pada malam puncak HUT ke-495 DKI Jakarta, sejumlah jalan yang berada di sekitar Jakarta International Stadium (JIS) akan ditutup.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Dinas Perhubungan DKI Syafrin Liputo, terdapat tiga lokasi yang akan ditutup pada hari ini, Sabtu (25/6/2022).

Kemudian, untuk penutupan akan mulai dilakukan pada pukul 14.00-21.00 WIB.

Penutupan dilakukan untuk tetap menjaga arus lalu lintas yang ada di sekitar kawasan tetap berjalan baik.

“Di lokasi titik-titik tersebut akan dijaga oleh petugas, yang boleh melintas di jalan tersebut adalah kendaraan umum, kendaraan penghuni sekitar JIS dan kendaraan VIP dan VVIP,” ucapnya di Jakarta, Jumat (25/6/2022).

Pada kesempatan yang sama, dirinya pun mengimbau masyarakat yang telah memiliki tiket untuk menonton acara malam puncak Jakarta Hajatan ke-495 di JIS untuk menggunakan transportasi umum.

Baca Juga :   Anies Baswedan Undang Nidji Check Sound di JIS

Adapun tiga titik lokasi yang ditutup diantaranya sebagai berikut.

1.Simpang perlintasan bidang kereta api Jalan Sunter Permata Raya – Jalan RE. Martadinata;

2.Simpang Jalan Sunter Permai Raya – Jalan Bisma Raya;

3.Simpang Jalan Danau Sunter Barat – Jalan Danau Sunter Utara.

Ia lantas memberikan imbauan kepada masyarakat yang tidak berkepentingan di kawasan sekitar JIS, lebih baik menghindari kawasan tersebut. (*)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar