Mengapa Promosi Alkohol Harus Pakai Nama Muhammad dan Maria

Mitrapost.com – Promosi Holywings mengapa harus menggunakan nama ‘Muhammad’ dan Maria’? Polisi mengungkapkan alasan tim untuk menarik minat pengunjung yang targetnya saat itu masih di bawah 60 persen.

“Tadi kami sampaikan bahwa motif awal mereka buat konten ini untuk menarik minat para pengunjung terhadap outlet-outlet yang dianggap penjualannya masih di bawah target 60 persen,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto, dikutip dari Detik News, Jumat (23/6/2022).

Polisi pun terus mendalami motif penggunaan nama Muhammad dan Maria untuk promosi.

“Namun demikian kita akan terus dalami motif lain kenapa,” kata Budi.

Budi menyebut pihaknya bergerak cepat setelah mengetahui adanya promosi kontroversi itu. polisi tidak menemukan promosi dengan nama Muhammad dan Maria meningkatkan penjualan.

Baca Juga :   Petani di Pati Enggan Tanam Kedelai Lebih Pilih Kacang Hijau

“Iya jadi perlu diketahui, bahwa mereka memposting kalau tidak salah hari Rabu atau hari Kamis pagi. Untuk promosinya sendiri untuk hari Kamis malam. Memang ini belum terjadi karena memang kita sudah bergerak cepat kita sudah menindaklanjuti informasi tersebut sehingga kalau kita baca dari selembaran ataupun promo yang disampaikan itu. Itu berlaku untuk hari Kamis, berarti kemarin malam,” kata Budi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati