Permudah Cari Lowongan Pekerjaan dengan ASSIK

Surabaya, Mitrapost.com – Pemerintah kota Surabaya kini menghadirkan inovasi untuk memudahkan masyarakat mencari lowongan pekerjaan dengan ASSIK.

Sebagai informasi, Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya melaunching aplikasi berbasis website Link and Match ASSIK (Arek Suroboyo Siap Kerjo) di Halaman Balai Pemuda Kota Surabaya, Jumat (24/6/2022).

Dengan aplikasi ASSIK tersebut, akan memberikan kemudahan bagi masyarakat kota Surabaya mencari berbagai lowongan pekerjaan, yang dapat diakses melalui  https://disnaker.surabaya.go.id/assik.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengatakan bahwa melalui aplikasi berbasis website Link and Match ASSIK, perusahaan atau industri kerja mengaku lebih mudah mencari calon tenaga kerja di Kota Surabaya. Sebab, para pelamar tidak perlu membawa berbagai macam berkas, hanya perlu mengisi data diri dan memilih lowongan pekerjaan yang tersedia.

Baca Juga :   Bandara Juanda Kembali di Buka untuk Pelaku Perjalanan Luar Negeri

“Ini lebih memudahkan, karena calon pelamar hanya perlu mengisi data melalui aplikasi tersebut. Perusahaan dan industri dunia kerja, bisa melihat langsung data diri dan keterampilan yang dimiliki oleh calon pelamar,” kata Wali Kota Eri Cahyadi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati