oleh

Refleksi Bulan Bung Karno, DPC PDIP Kabupaten Pati Gelar Festival Bakar Ikan Nusantara

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Pati, Mitrapost.com – Dalam rangka memperingati bulan Juni sebagai refleksi Bulan Bung Karno, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar Festival Bakar Ikan Nusantara.

Pada kegiatan yang berlangsung di kantor DPC Kabupaten Pati pada, Sabtu, (25/6/2022) tersebut merupakan agenda serentak yang dilakukan masing-masing pengurus PDIP Perjuangan seluruh Indonesia.

Melalui Ketua DPC PDIP Kabupaten Pati, Ali Badrudin mengatakan bahwa refleksi dengan melakukan kegiatan tersebut adalah instruksi langsung dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP.

Ia mengungkapkan kegiatan tersebut sebagai bentuk kecintaan para pengurus dan kader PDIP terhadap sajian makanan kuliner khas Indonesia yang merupakan bagian dari warisan Ir. Soekarno.

Baca Juga :   Tentang Kehalalan Vaksin, Muhammadiyah Pati Menyesuaikan Kebijakan MUI

“Jadi dalam agenda ini merupakan cara kita untuk melakukan refleksi Bulan Bung Karno, dan ini langsungnya dari DPP menginstruksikan seluruh pengurus DPD dan DPC untuk menggelar bakar ikan secara serentak,” katanya saat membuka acara tersebut.

Lebih lanjut, Ali Badrudin menerangkan bahwa dalam kegiatan refleksi diikuti oleh perwakilan pengurus Anak Cabang (PAC) Ranting PDIP di Kabupaten Pati.

Selain itu pihaknya juga melibatkan para organisasi muda PDI-P yang salah satunya adalah Komunitas Juang Kabupaten Pati.

Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut, para kader PDIP yang menjadi anggota DPRD Kabupaten Pati.

“Untuk yang hadir tentu dari pengurus, PAC dan Ranting para Komandan Tempur, ada juga komunitas Juang dan para anggota dewan juga turut hadir,” imbuhnya.

Baca Juga :   Karyawan Ngaku Dipecat Sebab THR, Berakhir Digugat Perusahaan

Berdasarkan pantauan dari tim Mitrapost.com kegiatan berlangsung dengan sangat meriah. Terlihat antusiasme peserta untuk membakar ikan secara bersama-sama, yang kemudian dilanjutkan dengan agenda makan bersama-sama.

Tidak hanya itu, pihaknya juga telah mempersiapkan ikan segar yang masih mentah untuk bisa dibawa pulang para kader yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Pihaknya menjelaskan hal tersebut, merupakan bentuk kepedulian DPC PDIP Kabupaten Pati kepada setiap kader yang telah mau untuk bergabung dan dilibatkan dalam agenda partai.

“Tadi kita bakar bareng, dibakar langsung oleh kader PDIP, kemudian nanti sehabis makan jangan langsung pulang. Kita sedang mempersiapkan ikan segar untuk bisa saudara-saudara sekalian bawa pulang,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :   Berpotensi Banjir Bandang, BPD Lakukan Pelatihan Penanganan Bencana di 5 Desa

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar