oleh

Yayasan Aswirusani Rembang Rayakan Hari Donor Darah Nasional

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Rembang, Mitrapost.comYayasan Aswirusani Asmaul Husna Bangkit (An-Naba) Rembang peringati Hari Donor Darah Nasional dan santunan yatim piatu di Alun-Alun Rembang pada Sabtu, (25/06/2022).

Dalam kegiatan tersebut, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Rembang, Dinas Kesehatan (Dinkes), Dinas Lingkungan Hidup (DLH), serta Dinas Pertanian dan Pangan (Dintanpan).

Kegiatan dimulai pukul 06.00 sampai 11.00 WIB dengan diawali kegiatan senam pagi bersama paguyuban-paguyuban wanita termasuk Gerakan Wanita Sejahtera (GWS) dan Gerakan Organisasi Wanita (GOW).

Ketua panitia Yayasan Aswirusani, M. Robani mengungkapkan memperingati hari Donor Darah Nasional juga mengajak beberapa OPD yang melakukan penyuluhan kesehatan dan donor darah.

Robani mengatakan, kegiatan diantaranya cek kesehatan dari yayasan, penyuluhan kesehatan, donor darah, doa bersama, dan santunan anak yatim piatu An-Naba, dan bazar dari GWS.

Baca Juga :   Wabup Pati: Cashless Bisa Membantu Pelaku UMKM

“Cek kesehatan dari yayasan, cek gula darah gratis sedangkan cek kesehatan lain ada biaya tambahan, penyuluhan kesehatan, ada donor darah, doa bersama dan santunan anak yatim piatu An-Naba dan ikut meramaikan bazar dari GWS,” kata Robani.

Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah meningkatkan rasa pesuli sesama dan berkontribusi donor darah serta kesadaran dalam pemenuhan gizi.

Selain itu juga untuk mendapatkan keberkahan sekaligus mengharapkan ridho Allah dan menjalankan perintah Allah, serta bermanfaat bagi sesama.

“Yang kita lakukan semua karena yang pertama mengharapkan ridho Allah dan menjalankan perintah Allah. Sebaik-baiknya manusia adalah yang memberi manfaat bagi sesama,” pungkasnya.

Ia berpesan kepada anak-anak di Yayasan Yatim Piatu An-Naba agar menjadi anak sholeh sholehah serta mengucapkan terima kasih kepada peserta yang mengikuti kegiatan dan hati-hati di jalan. (*)

Baca Juga :   Harga LPG Non Subsidi di Rembang Masih Tinggi, Kenali Penyebabnya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar