Diterjang Banjir Bandang, Satu Rumah Milik Warga Tunjungrejo Hanya Tersisa Bagian Teras

Pati, Mitrapost.comBanjir bandang yang terjadi di Desa Tunjungrejo Kecamatan Margoyoso pada Senin, (27/6/2022) malam sekitar pukul 22.30 WIB menyebabkan kerusakan yang cukup parah terhadap beberapa rumah.

Kerusakan rumah terparah salah satunya adalah milik warga RT 2 RW 6 bernama Wagiyo (75). Berdasarkan pantauan dari tim Mitrapost.com di lokasi kejadian, kondisi rumah hanya tinggal bagian teras saja, sedangkan bagian ruang lainnya roboh terseret arus banjir.

Diketahui banjir bandang yang terjadi tersebut, disebabkan karena jebolnya tanggul Sungai Sat yang tidak mampu menampung debit air.

Diduga karena arus banjir yang cukup deras dengan membawa material lumpur, batu, kayu, dan lainnya sehingga rumah tidak mampu menahan gempuran arus yang cukup kencang tersebut.

Baca Juga :   Jateng Kirim Donasi Hasil Konser Virtual untuk Korban Banjir di NTT

Menurut pernyataan dari salah satu anak pemilik rumah tersebut, Ryan (45) mengungkapkan bahwa saat kejadian rumah dalam keadaan kosong, karena Bapaknya sedang pergi ke Bandung, Jawa Barat

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati