Kemacetan di Batangan Pati, Satlantas Rembang Imbau Beralih ke Jalur Alternatif Selatan

Sementara itu, kemacetan juga terjadi kemarin Senin siang hari dan Selasa pagi ini dikarenakan bulan Juni masih ada curah hujan yang sedang. Sehingga perbaikan arus di kecamatan Batangan mengalami kendala.

“Kalau hujan jalan di kecamatan Batangan belum padat agak lunak permukaannya jadi kendaraan gak bisa lancar,” ungkap Bhakti.

Satlantas Polres Rembang mengimbau kepada pengendara kendaraan yang ke arah barat menuju Kabupaten Pati dan sekitarnya supaya beralih jalur alternatif selatan Rembang.

“Kami imbau kendaraan yang kearah barat kami alihkan jalur alternatif selatan Rembang. Nanti bisa mengikuti rambu- rambu lalu lintas,” pungkas Bhakti

Kendati demikian, Satlantas Rembang masih berupaya melaksanakan kegiatan pelancaran arus di titik lokasi, baik polisi Rembang maupun polisi Pati, sudah melakukan upaya pelancaran arus di titik tersebut.

Baca Juga :   Kerjasama PSDKU Undip, Pjs Bupati Rembang: Meningkatkan Perekonomian Warga

Ia berharap, kelambatan arus yang terjadi di beberapa titik jalan tidak terjadi hingga lama. Sehingga jalur lalu lintas bisa normal kembali. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati