Begal Sadis Bersenjata Celurit Ditangkap

Mitrapost.comBegal telepon menggunakan senjata tajam celurit di Kabupaten Tangerang ditangkap oleh polisi. Tiga orang pelaku yang melakukan tindakan sadis tersebut ditangkap oleh Polsek Teluknaga ketika nongkrong.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kombes Zain Dwi Nugroho selaku Kapolres Metro Tangerang Kota.

Kombes Zain menyebut ketiga pelaku telah ditangkap diantaranya AJ (19), D (20), dan MH (18), mereka ditangkap pada Rabu (29/6) pukul 19.00 WIB di Desa Kebon Cau, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

“Berdasarkan 3 laporan yang sama yakni menjadi korban kejahatan kawanan pelaku pencurian dengan kekerasan, anggota menangkap para pelaku berinisial AJ, D, dan MH ketiganya merupakan warga Teluknaga,” ujar Zain dikutip dari Detik News, pada Kamis (30/6/2022).

Baca Juga :   Tabrak Ojol di SCBD Jaksel, Pengemudi Mercy Dilaporkan Meninggal

Dalam hal ini, Zain mengatakan bahwa tersangka AJ mempunyai peran sebagai eksekutor begal, sedangka D dan MH mempunyai tugas sebagai Jokowi sepeda motor.

“Usai mengambil handphone secara paksa hingga melukai korbannya, para tersangka ini langsung lari meninggalkan korban,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati