Presiden PKS Ahmad Syaikhu Dorong Santri Melek Teknologi di Era Digital

Jakarta, Mitrapost.com – Banyak perubahan yang memudahkan individu untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan orang lain di Era Digital seperti saat ini. Oleh sebab itu, sangat penting bagi santri untuk melek teknologi. Hal itu disampaikan Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Ahmad Syaikhu dalam acara Webinar Literasi Digital bertemakan ‘Membangun Santri Melek Teknologi di Era Digital’.

“Santri harus melek teknologi di Era Digital. Ini hal yang sangat penting dan tak bisa dihindari,” ujar Syaikhu, Sabtu (25/6/2022) lalu.

Pada kesempatan tersebut, Dirjen Aptika Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo) Samuel Abrijani Pangerapan dan Praktisi Media Sosial Muhammad Kholid turut hadir menjadi narasumber.

Baca Juga :   Antropolog Tekankan Anak Muda Harus Bisa Mencintai Batik

Menurutnya pria yang merupakan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Era Digital ini juga merangsek kehidupan pesantren. Para santri sudah pasti bersentuhan dengan dunia digital melalui gadget yang mereka miliki. Ada potensi santri akan menjadi obyek semata dari arus Era Digital yang sangat deras.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati