Pro Anies, Sekretaris Dewan Pembina PSI Mengundurkan Diri

Jakarta, Mitrapost.com – Sosok Sunny Tanuwidjaja yang merupakan Sekretaris Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyatakan mundur dari partai tersebut. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie pada Rabu (29/6/2022) kemarin.

Ia menyatakan jika Sunny mengundurkan diri dari kader PSI karena berbeda jalan politik dengan partai anak muda tersebut. Menurut Grace, kedekatan Sunny dengan Gubernur Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta Anies Baswedan menjadi penyebab utamanya.

“Soal sudah atau akan (mendukung Anies), saya enggak ingat detail. Intinya begitu (Sunny mengaku dukung Anies),” ungkap Grace.

Selain itu, informasi mundurnya Sunny telah tersiar sejak satu tahun yang lalu. Menurut Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI Isyana Bagoes Oka, Sunny mundur karena keinginannya sendiri.

Baca Juga :   Kehilangan Tsamara Amany, PSI Diklaim Gagal Urus Kadernya

Ia menambahkan bahwa Sunny telah memiliki jalan yang berseberangan dengan PSI.

“Bro Sunny Tanuwidjaja telah mundur dari jabatan sebagai Sekretaris Dewan Pembina PSI sejak setahun lalu karena berbeda jalan politik,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati