Prambanan Jazz Festival Kembali Digelar Secara Offline

Maka dari itu, tajuk “Sewindu Merayakan Rindu” dianggap menjadi titel yang sangat tepat untuk mewakili segala kerinduan yang dirasakan oleh para penikmat musik di Indonesia. Yang masih tetap dengan konsep menyajikan dua mahakarya dalam waktu bersamaan, yaitu mahakarya Candi Prambanan dan keagungan musik.

Pada gelaran Prambanan Jazz Festival ini juga menghadirkan penyanyi ternama tanah air dari lintas generasi.

Diantaranya adalah Andien, Pamungkas, Ardhito Pramono, Maliq & D’Essentials, Kukuh Kudamai feat Ndarboy Genk, Diskoria feat Fariz RM, Melancholic Bitch, Dere, Tulus, Sinten Remen feat Jogja Hiphop Foundation, Iskandar Widjaja feat Erik Sondhy, Kunto Aji, Padi Reborn, Sore, Fiersa Besari feat Bemandry, Mus Mujiono, Deddy Dhukun, Nania Yusuf, Everyday, Trio Lestari, Kahitna dan beberapa nama lainnya.

Baca Juga :   Operasi Patuh Candi 2022, 34.677 Pelanggaran Lalu Lintas Terekam Kamera ETLE

“Alhamdulillah antusias dari masyarakat masih sangat besar terhadap kami sampai hari ini. Semua persiapannya berjalan dengan lancar, dan kami sudah siap menggelar Prambanan Jazz mulai besok. Selain memboyong nama-nama besar dalam penyelenggaraan tahun ini, kami akan menampilkan talenta talenta baru yang kami temukan melalui program Goes to Prambanan Jazz Festival 2022. Mereka adalah Menjelang Pagi, Anthesianz, Sendi Rian, Remaja Senyum dan Rangkai,” imbuh Anas.