Aksi Balap Liar di Jalan Raya Akan Ditindak Tegas

Mitrapost.com – Aksi balap liar yang terjadi di jalan raya akan ditindak tegas oleh pihak kepolisian. Seperti halnya aksi balap mobil di Senayan beberapa waktu lalu.

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya lantas mengimbau masyarakat agar tidak melakukan aksi balap liar, terutama di jalur-jalur protokol.

“Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya mengingatkan siapapun yang berani mencoba melakukan kegiatan yang sama berbalap liar di jalan raya, khususnya di jalur-jalur protokol dari Direktorat Subdit Gakkum akan komitmen untuk melakukan penindakan secara tegas,” ujar Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jamal Alam kepada wartawan, Sabtu (2/7/2022).

“Apalagi itu sempat viral dan menyita perhatian publik. Kemanapun kita akan cari, telusuri dan kita tangkap. Itu sebagai imbauan agar kejadian ini tidak terulang lagi,” sambungnya.

Baca Juga :   Kapolres Nunukan Aniaya Anggotanya, Propam Turun Tangan

Di tempat terpisah, Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Rusdy Pramana menambahkan bahwa pihak kepolisian juga terus berupaya untuk melakukan langkah antisipasi, salah satunya dengan melakukan penjagaan secara preventif maupun preemtif.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati