Tandatangani Kontrak Baru Gaji Mo Salah Dinaikkan, Tertinggi di Liga Inggris

Mitrapost.com – Striker Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah secara resmi menandatangani kontrak baru bersama The Reds pada Jumat (1/7/2022) malam. Mo Salah diikat kontrak baru berdurasi tiga tahun.

Pemain andalan di lini serang Liverpool ini dikontrak dengan gaji sebesar 400.000 pounds per pekan atau sekitar Rp7,2 miliar.

Dikabarkan, titik temu kontrak baru ini berjalan terjal. Pasalnya, pihak Salah meminta kenaikan gaji yang cukup signifikan dibanding kontrak sebelumnya.

Pihak manajemen Merseyside Merah awalnya merasa keberatan dengan tuntutan tersebut. Pihak Liverpool tak ingin merusak struktur gaji mereka. Namun, permintaan Salah akhirnya dikabulkan karena performa Salah selama ini sangat cemerlang di berbagai kancah yang lakoni Liverpool.

Baca Juga :   Real Madrid Raih Juara Liga Champions ke-14 Kalinya

Dengan bayaran 400.000 pounds per pekan, Salah resmi memegang status pemain dengan gaji tertinggi dalam sejarah Liverpool.

Lebih lanjut, dengan meneken kontrak baru ini, Salah juga menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Premier League. Ia mengungguli Cristiano Ronaldo dan Kevin De Bruyne yang kabarnya mendapatkan 385.000 pounds per pekan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati