Indonesia Gagal Menang Lawan Thailand, Shin Tae-yong Kecewa

Bekasi, Mitrapost.com – Hasil pertandingan antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 melawan Thailand U-19 berakhir imbang tanpa gol 0-0. Marselino Ferdinan dan kawan-kawan gagal meraih poin penuh di laga yang dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (6/7/2022) malam.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengaku kecewa dengan penampilan anak-anak asuhnya setelah berbagi satu poin di matchday ketiga Piala AFF U-19 2022. Padahal pada pertandingan itu, timnas bermain cukup dominan terutama di 45 menit babak pertama.

Dengan didukung ribuan suporter di publik sendiri, Ronaldo Kwateh dan kawan-kawan gagal memecah kebuntuan meski berkali-kali mengancam lini pertahanan Thailand.

Sayangnya di penghujung babak pertama, sang kapten Marselino Ferdinan harus diganti lantaran mengalami cedera.

Baca Juga :   Shin Tae-yong Yakin Timnas Tampil Perkasa

“Sangat disayangkan mulai dari babak pertama kami sudah berjuang keras dengan baik, apalagi suporter juga banyak yang datang ke stadion untuk mendukung kami. Tapi mereka tidak bisa diberikan kemenangan, jadi sangat disayangkan,” ungkapnya dalam konferensi pers.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati