Indonesia Gagal Menang Lawan Thailand, Shin Tae-yong Kecewa

Hilangnya Marselino membuat determinasi timnas menurun di babak kedua. Kondisi ini semakin membuat arah permainan anak asuh Shin Tae-yong tidak jelas.

Sementara, Thailand terus menekan Timnas Indonesia U-19 di babak kedua. Beberapa kali Thailand berbalik menyerang lini pertahanan Indonesia walau tak mampu menyarangkan gol. Skor imbang tanpa gol menyudahi pertandingan tersebut.

Selain itu, dirinya juga kecewa pada keputusan-keputusan wasit Xayparest Phongsanit asal Laos yang memimpin pertandingan.

Beberapa kali ia protes dengan keputusan wasit dari pinggir lapangan. Namun, semua sudah terjadi dan harus menerima keputusan yang dibuat.

“Untuk masalah wasit, saya tidak bisa bilang apakah dia memihak kami atau lawan, tapi semua keputusan dari wasit harus kami terima karena itu bagian dari pertandingan,” tandas Shin Tae-yong.

Baca Juga :   Shin Tae-yong Yakin Timnas Tampil Perkasa

Hasil seri ini membuat Timnas Indonesia U-19 terperosok ke posisi empat klasemen sementara Grup A dengan mengoleksi 5 poin. Sementara, Thailand berada di posisi dua dengan 7 poin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati