Karyawati Diraba-raba di Angkot, Polisi Bertindak

Mitrapost.comKaryawati menjadi korban pelecehan seksual di angkutan kota rute Tebet menuju Kuningan, Jakarta Selatan. Kasus tersebut pun saat ini telah diselidiki oleh polisi.

“Riksa (pemeriksaan) beberapa saksi dan penyelidikan terlapor,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit dikutip dari Detik News, pada Jumat (8/7/2022).

Kejadian itu menimpa korban AF pada Senin (4/7) lalu. AF pun akhirnya menangis dan berteriak histeris ketika pelaku meraba payudaranya.

Dalam hal ini, AF sempat merekam wajah pelaku dan saat ini viral di media sosial.

“Hari-hati Mba, jangan deket-deket dia Mba. Sumpah tadi saya deket duduk di situ dipegang-pegang dia, kurang ajar. Tangannya di balik tas kayak gitu,” ujar korban mengingatkan penumpang sambil menangis.

Baca Juga :   Berita Viral, Sopir Truk Ajak Damai Polisi dengan Sekarung Bawang

Bahkan mirisnya, penumpang dan sopir bersikap acuh ketika AF meminta pertolongan. Permintaan tersebut pun tidak dipedulikan.

Dalam video tersebut nampak pelaku merupakan laki-laki berkacamata dan berpakaian rapi menggunakan tas ransel. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati