Denny Sumargo Cerita Sempat Takut Punya Anak

Mitrapost.com – Mantan pebasket Denny Sumargo pernah mengaku sebelumnya bahwa dirinya sempat takut mempunyai anak. Diketahui pernikahan Denny Sumargo dengan Olivian Allan masih berlum dikarunia anak.

“Sebenarnya dulu itu saya ceirta saya sempet takut nggak punya anak, soalnya saya itu kan nakal pas masih muda,” kata Denny Sumargo saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan belum lama ini.

Denny Sumargo sempat merasa khawatir karena pernah nakal di masa lalu, namun ketika melakukan pengecekan, pria berusia 40 tahun itu siap untuk memiliki momongan.

“itu ketakutan manusiawi karena sempat nakal, setelah berjalannya waktu ternyata tidak. Tuhan masih ngasih saya kesempatan, setelah dicek segala macam sudah aman,” tambah Denny Sumargo.

Baca Juga :   Podcast Dianggap Bawa Kutukan, Denny Sumargo Dirukiah

“Cuma saya sempet khawatir aja, namanya juga bekas badung,” kata dia.

Berkaitan dengan anak, Denny Sumargo dan Olivia Allah tidak menargetkan terlalu dini. Mereka menyerahkan segala urusan kepada Tuhan.

“Sebenarnya target momongan kita terus, natural aja tapi memang masih belum dapat, jadi kita sabar dan ikhlaskan aja karena kalau urusan anak itu pemberian, jadi saya cuma jalanin apa adanya cuma usaha ya tetep ngecek segala macem,” terang Denny Sumargo.