4 Penumpang Meninggal setelah Mobil Terbakar

Mitrapost.com – Empat orang penumpang dilaporkan meninggal dunia dalam insiden mobil pikap terbakar di Kabupaten Subang.

Dilansir dari Detik News, kebakaran mobil tersebut terjadi pada kisaran pukul 02.00 WIB. Adapun kebakaran mobil pikap tersebut berlokasi di Jembatan Cipunagara, Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Senin (11/7/2022) dini hari.

Sementara itu, Budiyanto Anggota pemadam kebakaran wilayah Pamanukan mengatakan bahwa mobil pikap sebelumnya melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon. Lalu ketika sampai di lokasi, mobil terbakar.

“Proses pemadaman api sekitar 15 menit, tidak ada kendala apapun saat proses pemadaman,” ujar Budiyanto dikutip dari Detik News, Senin (11/7)

Kebakaran pada mobil pikap ini pun membuat sebanyak 4 orang penumpang meninggal dunia dalam insiden. Sedangkan tiga orang lainnya mengalami luka-luka.

Baca Juga :   Tanah Longsor, Menimpa Satu Pekerja dan Satu Unit Dump Truk

“Total korban meninggal dunia ada empat, dua yang duduk di depan mobil serta dua lagi yang duduk di belakang, sisanya tiga orang selamat hanya mengalami luka-luka. Semua korban meninggal dunia kondisinya sudah terbakar,” kata dia. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati