Federasi Sepakbola Vietnam Tanggapi Soal Dugaan Match Fixing

Mitrapost.com – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Federasi Sepakbola Vietnam (VFF), Le Hoai Anh menanggapi adanya tuduhan sepakbola gajah yang dimainkan di laga Vietnam U-19 vs Thailand U-19.

Diketahui, tuduhan tersebut dilontarkan oleh pihak Indonesia, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) mengajukan protes langsung kepada AFF.

Namun, hingga kini VFF belum menerima panggilan dari AFF untuk dimintai keterangan atas tuduhan pengaturan skor tersebut.

“Sampai saat ini kami belum menerima informasi resmi tentang penganduan Indonesia soal laga Vietnam U-19 melawan Thailand U-19. Sejatinya, Vietnam U-19 bermain bagus dan layak lolos ke semifinal,” jelas Le Hoai Anh, Selasa (12/7/2022).

Le Hoi Anh bahkan menegaskan, Vietnam U-19 memang layak lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2022.

Baca Juga :   Italia dan Portugal Saling Bunuh di Fase Playoff Piala Dunia 2022

Pada laga pamungkas Grup A, Minggu (10/7/2022) malam WIB menjadi pertandingan yang menegangkan Vietnam. Pasalnya terdapat tiga tim yang berebut dua slot lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2022. Hanya saja, kendali ada di tangan Vietnam dan Thailand.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati