Hubungan Cinta Nikita Mirzani dan John Hopkins Kandas

Mitrapost.com – Hubungan cinta antara artis Nikita Mirzani dengan mantan pebalap John Hopkins kandas di tengah jalan. Hal tersebut diungkapkan oleh John Hopkins melalui Instagram pribadinya.

Dalam hal ini, John Hopkins mengumumkan status asmaranya dengan Nikita telah putus.

“Saya dan Nikita Mirzani tidak bersama lagi karena perbedaan kepribadian yang muncul seiring berjalannya waktu,” tulis John Hopkins di laman Instagram Story yang dilihat, Selasa (12/7/2022).

Ia mengatakan bahwa putusnya hubungan mere bukanlah karena masalah hukum yang sedang dihadapi oleh Nikita. Mantan  pebalap Moto GP itu juga mengaku ia dan Nikita saling mencintai.

“Bukan karena masalah hukumnya, jarak, pengaruh publik atau komentar negatif. Saya selalu mendukung dan mempertahankannya,” kata dia.

Baca Juga :   Nikita Mirzani Tak Terima Pernyataan Humas Polri di Podcast Deddy Corbuzier

“Meskipun saya percaya kami berdua sangat mencintai & saya berkomitmen penuh untuk hubungan kami… Sayangnya, itu tidak terjadi!!” tambah John Hopkins.

John Hopkins meyakini Nikita Mirzani merupakan sosok wanita yang baik dan berharap yang terbaik untuk kehidupan wanita yang kerap disapa dengan sebutan Nyai.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati