Terkendala Sakit Stroke, Jemaah Haji Asal Rembang Lakukan Safari Wukuf

Rembang, Mitrapost.com – Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Rembang melaporkan jemaah haji dari Rembang ada yang teridentifikasi mengalami sakit.

Diketahui melalui Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Kabupaten Rembang, Zuhri menyebutkan jemaah haji dari Rembang mengalami sakit saat pelaksanaan haji.

Zuhri menyebutkan, jemaah haji asal Kaliori mengalami sakit saat pelaksanaan haji di Padang Arafah. Sebelumnya, Bu Aisyah ketika berangkat haji tidak ada gejala sakit. Namun saat pertengahan pelaksanaan haji, ia mengalami sakit stroke.

“Jemaah Rembang tim Kloter yang ada di Arafah memang ada 1 Kaliori Bu Siti Aisyah mengalami stroke. Berangkatnya biasa biasa saja setelah nyampai di sana alami sakit,” kata Zuhri saat ditemui Mitrapost.com Selasa, (12/07/2022).

Baca Juga :   Pemberangkatan Haji Tidak Ada Tahun Ini, Amphuri: Arab Saudi Belum Beri Lampu Hijau

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa jemaah haji asal Kaliori itu saat di Madinah sehat. Namun setelah masuk Mekkah, jemaah haji tersebut mengalami stroke. Karena belum dinyatakan sembuh, pelaksanaan haji Bu Aisyah pun mendapat pertolongan dari Pemerintah Arab, yang dinamakan Safari Wukuf.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati