Kecelakaan Maut TransJakarta Sebabkan Satu Orang Tewas hingga Berujung Kericuhan

Mitrapost.com – Kecelakaan TransJakarta yang terjadi di depan mal di Sunter Jakarta Utara menyebabkan satu orang korban meninggal dunia.

Diketahui bahwa korban tersebut merupakan pengendara sepeda motor, kericuhan pun tak dapat dihindari ketika proses evakuasi. Pihak keluarga pun tidak ingin sejumlah orang merekam kejadian itu.

Kejadian tersebut terjadi pada Selasa (12/7) kemarin di Jl Sunter Karya, Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Nampak dalam video yang viral seseorang dipukuli dan ada beberapa yang melerai perkelahian itu.

“Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara kendaraan bus TransJakarta B-7388-TGB, pengemudi Y, dengan kendaraan sepeda motor Honda Genio B-3781-ULL, pengemudi F,” ujar Kasi Laka Lantas Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Edi Purwanto, Selasa (12/7/2022).

Baca Juga :   Truk Muatan Cabai Terobos Balap Liar, 1 Korban Meninggal Dunia

Korban berinisial F itu awalnya melintas di Jl Danau Sunter Utara di dekat Halte TransJakarta Sunter Karya menggunakan sepeda motor Genio.

“Sepeda motor Honda Genio B-3781-ULL yang dikendarai oleh Saudara F keluar dari trotoar dan melaju dari arah timur menuju ke arah barat,” kata Edi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati