Jelang Hadapi Malaysia di Final, Pelatih Laos Ngemis Dukungan kepada Suporter Indonesia

Mitrapost.com – Menjelang melakoni babak final Piala AFF U-19 hadapi Malaysia pada Jumat (15/7/2022) besok di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pelatih Laos meminta dukungan kepada suporter Indonesia.

Pelatih Laos U-19, Michael Weiss mengaku pihaknya mendapat banyak dukungan dari fans Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 di media sosial, ia sadar akan hal itu. Akan tetapi dirinya menginginkan bila para suporter Timnas Indonesia hadir ke tribun stadion menyaksikan secara langsung.

“Mereka selalu dukung di media sosial, tapi mereka juga harus datang ke stadion. Di SEA Games, bisa ada 30 ribu orang datang ke stadion. Tapi ke mana mereka sekarang?” ujar pelatih asal Jerman.

Baca Juga :   GP Valencia 2021 Jadi Salam Perpisahan The Doctor

Menurut Weiss fanatisme fans Indonesia sangat tinggi dalam setiap pertandingan sepakbola. Oleh sebab itu, ia menganggap jika suporter Indonesia dapat membangkitkan semangat anak asuhnya.

“Di event lain pertandingannya ada banyak penonton. Sekarang mana? Jika memang mendukung kami, datang ke stadion. Kami butuh apresiasi dari tim tuan rumah, mereka tidak ada di sini [sekarang]. Hanya ada suporter tim yang bertanding,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati