Akses Jalan Menuju Alun-Alun Pati Akan Ditutup Sementara untuk Jemput Kedatangan Jemaah Haji

Pati, Mitrapost.com – Pada hari Sabtu tanggal 16 Juli 2022, akses jalan menuju Alun-Alun Pati akan ditutup sementara dalam rangka penjemputan kedatangan jemaah haji.

Menurut pemaparan Nita Agustiningtyas selaku Kepala Bidang Pengendalian dan Operasional Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pati, jalan akses menuju Alun-Alun Simpang Lima Pati nantinya hanya boleh dilalui kendaraan penjemput jemaah haji yang berlogokan Kementerian Agama (Kemenag).

“Akses jalan menuju Simpang Lima akan ditutup dan hanya kendaraan yang berstiker Kemenag yang diperbolehkan melintas,” jelas Nita saat dihubungi Mitrapost.com, Jumat (15/7/2022).

Kemudian dirinya menjelaskan, penutupan jalan dilakukan sebanyak dua kali, yaitu pada pukul 03.00 WIB hingga 06.00 WIB dan pukul 11.00 WIB hingga 14.00 WIB.

Baca Juga :   Jawaban Gading Marten Soal Balikan dengan Gisel

Lebih lanjut, Jalan Kartini, Jalan Pemuda, Jalan Pegadaian, Jalan Dokter Wahidin, dan Jalan Pecinan, akan disterilkan untuk dipergunakan parkir kendaraan penjemputan jemaah haji, dan kendaraan penjemput akan dibatasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati