Diduga Karena Pediang Sapi, Gudang Karung Goni Habis Terbakar

Pati, Mitrapost.com – Satu unit gudang karung goni yang terletak di Desa Gempolsari Kecamatan Gabus hangus dilalap si jago merah pada Kamis (14/7/2022) sekitar pukul 23.40 WIB.

Kejadian kebakaran tersebut, berdasarkan dugaan disebabkan karena pediang sapi yang menjalar hingga membakar gudang tersebut.

Menurut pengakuan dari Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pati, Sugiyono menjelaskan waktu kejadian dilihat oleh saksi yang bernama Muryanto (48). Pihaknya menceritakan saat sedang keluar melihat api dan kepulan asap dari gudang tersebut.

Lantas Ia berteriak dan memberi tahu si pemilik gudang tersebut, yakni Agus Suhartono (55) yang merupakan seorang perangkat desa. Ia sengaja menyalakan pediang hampir setiap menjelang malam, karena cara tersebut dirasa masih efektif agar sapi peliharaan terhindarkan dari nyamuk.

Baca Juga :   Jelang Musim Penghujan, DLH Pati Lakukan Sejumlah Antisipasi

Namun naas, pada malam tersebut, pediang yang ia nyalakan justru melahap gudang karung goni miliknya sendiri.

“Betul sekali mas untuk kejadian itu berdasarkan laporan dari bapak Muryanto sekitar pukul 23.40 WIB, dugaan sementara memang berasal dari pediang sapi yang dinyalakan sendiri oleh pemilik gudang,” katanya saat dihubungi oleh tim pada Jumat, (15/7/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati