Holywings Ditutup, Hotman Paris Rapat Tertutup dengan Menteri Investasi

Mitrapost.com – Hotman Paris Hutapea selaku salah satu pemegang saham Holywings melakukan rapat tertutup dengan Bahlil Lahdalia selaku Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM).

Dalam hal ini, Horman menyebut pihaknya masih menunggu keputusan dari pemerintah. Ia menyoroti penutupan Holywings ini berdampak pada ribuan karyawan yang menganggur.

“Yang jelas tentu akan mengalami kerugian yang besar bagi kita. Berapanya kita belum bisa ngomong, tapi yang jelas 3.000 karyawan, dan dari 3.000 itu, 285 itu beragama Islam,” kata Hotman kepada wartawan di Holywings Gunawarman, Senopati Jakarta Selatan, dikutip dari Detik news Jumat (15/7/2022).

“Ingat, ini kita berapa lama kita tutup dulu waktu pandemi. Ekonomi baru bergerak tiba-tiba kita dapat bencana kayak gini,” kata dia.

Baca Juga :   Izin Holywings Dicabut, Anies Diingatkan Soal Pengangguran Bertambah

Hotman menyebut Holywing tida mempunyai cabang dan mempunyai badan hukum yang terpisah. Pengacara kondang itu mengaku masih berkoordianasi dengan Kementerian Investasi dan Pemprov DKI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati