Jelang Event Jakarta Menyapa, Akan Dilakukan Rekayasa Lalin Sekitar JIS

Jakarta, Mitrapost.com – Menjelang event Jakarta Menyapa, Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta akan melakukan rekayasa lalu lintas (lalin) di sekitar kawasan Jakarta International Stadium (JIS) pada hari ini (16/7/2022).

Sebagai informasi, event ini akan dihadiri oleh kader Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dan Dasawisma se-DKI Jakarta.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Dishub DKI Jakarta, Syafrin Liputo mengatakan, pembatasan lalu lintas umum dilakukan dengan penutupan di beberapa ruas jalan mulai pukul 14.00-19.00 WIB.

Adapun tiga titik lokasi yang ditutup yakni Simpang Perlintasan bidang KA Jalan Sunter Permai Raya – Jalan RE Martadinata, Simpang Jalan Sunter Permai Raya – Jalan Bisma Raya, Simpang Jalan Danau Sunter Barat – Jalan Danau Sunter Utara. Selain itu, akan ada pengalihan lalu lintas keluar JIS menuju Jalan Sunter Permai pukul 18.00-20.00 WIB.

Baca Juga :   Bank Wakaf Mikro Dinilai Mampu Perluas Akses Keuangan Masyarakat

“Dikecualikan untuk angkutan umum, penghuni, dan peserta Jakarta Menyapa,” ujar Syafrin, Sabtu (16/7).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati