Pria Hanyut saat Kumpulkan Botol Bekas di Sungai Ciliwung

Mitrapost.com – Seorang pria hanyut di Sungai Ciliwung di Kelurahan Kebon Baru, Tebet Jakarta Selatan. Dalam hal ini, pria yang bernama Agus Ardiansyah (55) itu ditemukan meninggal dunia oleh Tim SAR.

“Tim SAR gabungan akhirnya temukan korban menjelang malam tadi untuk selanjutnya kami akan serahkan kepada keluarga korban untuk proses selanjutnya,” ujar Kepala Kantor SAR Jakarta, Fazzli dikutip dari Detik News, pada Senin (18/7/2022).

Jenazah Agus ditemukan pada pukul 17.30 WIB pada hari Minggu (17/7) kemarin. Ia ditemukan pada radius 1,5 km dari tempat hanyut sebelumnya.

“Saya turut berbelasungkawa atas musibah yang dialami korban dan mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh unsur SAR gabungan yang telah melakukan pencarian hingga akhirnya korban ditemukan,” beber Fazzli.

Baca Juga :   Peneliti Temukan Eksoplanet Baru

Agus Ardiansyah saat itu tengah mencari botol plastik bekas di pinggir Sungai Ciliwung namun entah kejadian apa Agus terseret arus Kali Ciliwung di Kelurahan Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati