Serbia Kalahkan Turki di Perebutan Juara Ketiga VNL 2022

Mitrapost.com – Tim voli putri Serbia tampil menggila setelah tampil cemerlang menghadapi tuan rumah Turki, pada laga yang berlangsung Minggu (17/7/2022). Turki menang dengan skor 3-0, masing-masing 25-27, 17-25, dan 24-26.

Kedua tim bertemu lantaran sama-sama gagal di partai semifinal yang berlangsung  Sabtu (16 /7/2022) malam.

Turki jelas lebih diunggulkan publik mengingat mereka dipastikan tampil all-out dilaga terakhir VNL 2022. Zehra Gunes dan Karakurt Ebrar menjadi momok bagi Serbia saat awal-awal laga berlangsung. Set pertama sempat berjalan timpang ketika skor menunjukan angka 13-8.

Namun, keadaan mulai terkendali ketika para spike Serbia mulai bangkit dan skor mendekati 16-19. Tuan rumah mulai ketar-ketir saat tim tamu berbalik unggul 22-20, yang akhirnya dituntaskan langsung lewat reli panjang 27-25.

Baca Juga :   Valtteri Bottas Juarai F1 Turki, Hamilton Melorot ke Urutan Lima

Pada set kedua Serbia mulai stabil dan gantian mengendalikan permainan. Dengan mengandalkan trio maut dari para opposite dan hitter seperti ozo Sara, Busa Bianka, dan Bjelica Ana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati