Ngeri, Istri TNI Ditembak di Semarang

Mitrapost.com – Seorang istri dari anggota TNI ditembak di Jalan Cemara 3, Padangsari, Banyumanik, Semarang, Jawa Tengah. Diketahui bahwa saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Hermina.

“Langsung dibawa ke rumah situ (korban), langsung bapaknya (suami korban) yang punya rumah langsung ke depan, langsung dibawa ke RS Hermina,” kata saksi mata di lokasi, Rumi (43), seperti dilansir dari detikJateng, Senin (18/7/2022).

Dilansir dari Detik News, korban ditembak di depan rumahnya setelah menjemput anaknya dari sekolahan. Diketahui bahwa kejadian tersebut terjadi ahri ini, pada Senin (18/7) sekitar pukul 12.00 WIB. Hanya korbanlah yang mendapatkan luka tembak dalam insiden tersebut.

“Habis jemput anaknya terus langsung diikuti dua orang itu, tapi saya kan nggak tahu persisnya, tiba-tiba ada letusan saya kaget,” beber Rumi.

Baca Juga :   Tebing  70 Meter Longsor, Akses Jalan Penghubung Langkob-Cigalontang Tutup Total

Pihak TNI dan kepolisian hingga saat ini tengah melakukan olah TKP. Sementara itu, Kombes Irwan Anwar selaku Kapolrestabes Semarang saat ditanya terkait adanya insiden tersebut membenarkan jika korban adalah istri dari seorang anggota TNI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati