Tak Jadi ke Inter Milan, Dybala Tertarik ke Roma

Mitrapost.com – Pemain asal Argentina, Paulo Dybala dikabarkan menerima tawaran AS Roma.

Dybala telah sepakat untuk kontrak berdurasi tiga tahun senilai €6 juta. Ia bakal diboyong secara gratis oleh Giallorossi karena berstatus tanpa klub.

Ia dilepas oleh Juventus di musim panas ini setelah tak mencapai perpanjangan kontrak, dan dia akan memulai kisah baru dalam kariernya.

Keputusannya memilih menjadi anak asuh Jose Mourinho membuat Inter Milan dan Napoli kecewa. Pasalnya kedua tim raksasa Serie A itu sempat menawari kontrak untuk Dybala pada beberapa pekan terakhir.

Diketahui, Inter Milan dan Napoli menginginkan pemain berposisi playmaker. Akan tetapi, tidak ada yang bisa dilakukan oleh Inter dan Napoli lagi selain menunggu apakah Dybala berubah pikiran atau tidak.

Baca Juga :   Sadio Mane cs Taklukkan Mo Salah dkk di Partai Final, Senegal Juara Piala Afrika

Di Roma, Dybala akan bekerja di bawah asuhan Jose Mourinho yang berhasil mengantarkan Giallorossi meraih juara Liga Konferensi UEFA musim lalu.

Walaupun mereka tidak akan tampil di Liga Champions musim depan. Tapi Dybala merasa tidak masalah dan lebih fokus dengan permainannya demi mengincar tempat di tim nasional (timnas) Argentina untuk Piala Dunia 2022 di Qatar. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati