Korban Selamat Ceritakan Kejadian Tragis Kecelakaan Maut Truk Pertamina

Mitrapost.com – Salah satu korban yang selamat dari kecelakaan truk Pertamina, Firas Firdaus (28) menceritakan kronologi kejadian tragis tersebut.

Dalam hal ini, Firas mengungkapkan bahwa dirinya sempat terseret di sekitar 100 meter dan membuat kakinya terjepit motor. Setibanya di lokasi, Firas mengaku menurunkan laju kendaraannya karena lampu merah.

“Tiba-tiba itu ada suara berisik tuh sebelum lampu merah, jalan turunan jalannya bergelombang, ‘guduk guduk guduk’ nah nggak lama sepersekian detik saya terseret, motor saya keseret. Setelah berhenti depan dealer Suzuki sebelum lampu merah, berhenti tuh udah nggak keseret, saya lihat ternyata truk Pertaminanya itu,” kata Firas, pada Selasa (19/7/2022).

“Hampir 100 meter keseret, jadi kaki kanan saya lecet itu karena keseret aspal. Jadi sepatu sama celana panjang saya tuh sobek habis,” tambah dia.

Baca Juga :   Intensitas Hujan Tinggi, Tanah Longsor Tutup Akses Jalan Sumedang-Garut

Firas melihat kaca truk tangki telah pecah, ia melihat kakinya saat itu terjepit motor dan tidak dapat berdiri lantaran motor tersangkut di bamper truk.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati